Minggu, 05 Mei 2013

Weirdest Habit -,-

Petang ini perasaan gue uda mulai gak tercover lagi sama otak gue, entah kenapa gue suka banget mulai cerita gue dengan kata ‘entah kenapa’ -,-

Iya pasti bukan tanpa sebab, hati gue mulai gelisah gak jelas dan gak bisa lagi dikontrol sama otak gue, sedari kemaren gue coba buat bilang sama diri gue sendiri kalau apa yang gue rasain ini Cuma efek jenuh aja.

Bayangin gimana bisa gue gak jenuh kalau kehidupan sehari hari gue terkungkung didalem kamar kosan yang baunya sangat busuk ini, dan anehnya itu kemauan gue sendiri. -,-

 gue emang bukanlah tipe orang yang suka pergi gak jelas tanpa tujuan walaupun terkadang gue lakuin juga, gue juga bukanlah tipe orang yang bisa tiba-tiba akrab sama orang asing, yang gue rasa ini efek doktrin nyokap gue pas  gue masih TK, iyaaa gini-gini gue pernah ngerasain bangku TK, bukan dicemilin tapi didudukin, okeeee dulu waktu jaman ane masih TK nyokap bilang “ris kamu gak boleh mau kalau diajak ngobrol sama orang yang gak km kenal yah”, mungkin tanpa gue sadar kebawa sama alam bawah sadar gue dan netep di otak gue, dan gue juga lebih suka mengasingkan diri gue disuatu tempat sendirian dengan ditemani barang-barang kesayangan gue, barang loh ya bukan orang!! :))

Sejak gue memutuskan untuk pergi kuliah merantau ke bekasi, dengan begitu juga gue memutuskan untuk hidup dan tinggal sendirian, gue emang gak bener-bener sendiri di kota aneh ini, gue disini sama bokap gue yang karna beberapa alasan pribadi membuat gue gak bisa tinggal serumah bareng  sama beliau, tapi setiap malem bokap pasti dateng ke kosan buat jenguk gue. Yaaaa sekedar ngecek anak perempuannya yang agak kecowo-cowoan ini ada dirumah atau enggak.

Gue yang karna beberapa alasan aneh gue diatas emang menjadikan diri gue buat lebih suka diem dikamar seharian, gue Cuma keluar pas mau berangkat kuliah, selesai kuliah gue pulang, langsung masuk kamar dan setelah itu gue Cuma akan keluar lagi besok harinya pas mau berangkat kuliah. Betapa anehnya gue -,-

Sampe-sampe tetangga gue dengan polosnya cerita sama bokap gue “kadang saya suka bingung dirumah ini ada orangnya apa enggak, ko saya gak pernah liat” dan pas bokap ceritain lagi sama gue, gue Cuma bisa melemparkan ketawa kecil dan aneh gue. Melemparkan ??? ada yang aneh gak sih sama kalimat itu ????

Dan anehnya kejenuhan gue ini adalah kemauan diri gue sendiri, parahnya gue gak pernah ngerasa bersalah sama diri gue atas apa yang telah gue perbuat. Tapi akhirnya gue malah menyalahkan bantal guling gue yang kenapa mereka gak bisa tiba2 hidup dan ngajak gue ngobrol, atau negrumpi bareng saat gue jenuh. Dan gilanya kalau bantal guling gue tiba2 bilang “apa kabar cyiiin?” itu akan jadi hal terhoror yang pernah terjadi dalam hidup gue.

Okeee dan setelah gue ketik ini dan itu, otak gue tetep gak bisa terima alasan2 keanehan yang terjadi dalam hidup gue itu, dan akhirnyaaaa gueeeee bener-bener kepengen banget yang namanya makan nasi goreng.

Fine gue rasa ini akan menjadi postingan blog teraneh yang pernah gue posting. Oh God dimanaaaaa oooh dimana ituuuu abang nasgor. >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar